Dove Original Light & Smooth Deodorant

Good Morning.... Happy Weekend ya semuanya

Menjelang hari pernikahan yang tinggal menghitung hari ini, aku mendapatkan paketan special dari DOVE dan Home Tester Club.
Aku terpilih mengikuti produk terbaru Dove yaitu Dove Original Light 7 Smooth Deodorant


Seneng banget ya rasanya bisa mencoba new produk ini.
27 Agustus 2017 aku mendapatkan paketan ini dan langsung aku coba setelah mandi sepulang kantor.
Asik banget deh rasanya, sebetulnya aku pernah menggunakan produk Dove dari shampoo hingga deodorant. Dan dari deodorant dove yang pernah aku coba, ini produk beda dari produk yang sebelumnya.

Menurutku lebih wangi dan lebih lembut di ketiak. Sekali pemakaian aja wangi nya betah nempel di ketiak ku, setelah seharian pemakaian pun tidak menimbulkan noda kuning pada baju, ketiak juga terasa lebih lembut.

Ternyata ketika aku melihat bahan yang di gunakan di deodorant ini ternyata yang bikin dia beda dari yang lain itu karena deodorant ini mengandung 1/4 moisturising cream.
Moisturising cream ini fungsinya untuk membuat kulit ketiak kita lebih lembut, lebih cerah dan lebih lembut tentunya.

Dan yang bikin aku kesemsem lagi deodorant ini langsung menutrisi ketiak secara lebih lembut dan merawat kulit ketiak, serta membantu mengatasi iritasi akibat mencukur. Dan deodorant ini di perkaya dengan vitamin E dan F.

Ini detail bahan yang terkandung di deodorant dove :
Water, Aluminum Chlorohydrate, Glycerin, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Steareth-2, Perfume, Steareth-20, Disodium EDTA, Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Tocopheryl Acetate, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract

Ingredients correct at time of publishing. Always check product packaging.


Komentar

Postingan Populer